Breaking News

Cara Setting PSP Agar Tidak Lemot

Cara Setting PSP Agar Tidak Lemot - Jika anda membaca artikel ini berarti anda sudah menginstall aplikasi PPSSPP di android anda, tapi jika belum silahkan lihat car installnya DISINI. Jika anda masuk halaman adfly klik saja skip ad setelah 5 detik. Bermain game psp di android memanglah seru, akan tetapi keseruan itu dapat terganggu oleh masalah internal pada hp low end seperti lemot atau speed yang tidak stabil.

Sudah barang tentu mengesalkan, karena anda tidak dapat memainkan game-game psps yang berukuran besar yang seru seperti God Of War ataupun Final Fantasy VII. Adapun cara untuk mengatasi ppsspp lemot pada android low end anda adalah dengan mengubah beberapa point pada settingan ppsspp. Contohnya dapat anda lihat pada gambar dibawah ini:
  • Frameskipping ada baiknya digunakan pada angka yang ganjil seperti 1, 3, atau 5, jika perlu pilih 7. Frameskipping adalah pilihan untuk membatalkan frame yang merupakan salah satu penyebab game lemot.

  • Jika frameskipping tidak cukup, pilih rendering resolution menjadi 1x psp. Cara ini biasanya sangat efektif, akan tetapi menurunkan resolusi gambar yang menyebabkan kualitas gambar menurun. Namun untuk ukuran layar hp android standar tidak begitu berpengaruh.

  •  Pilih seperti pada gambar.


  • Pilih lower resolution for effect pada tingkat agressive.



Demikianlah Cara Setting PSP Agar Tidak Lemot ala saya. Cara diatas mungkin saja tidak berpengaruh pada anda tapi saya tidak yakin, jadi jika cara diatas benar2 tidak berpengaruh pada ppsspp anda mungkin sudah saatnya anda ganti gadget yang spek lebih tinggi karena kemungkinan besar gadget anda yang sekarang tidak cocok atau speknya dibawah standar untuk bermain game psp.

Sekian dulu dari saya, terima kasih....
Designed By