Breaking News

Cara Main Game PSP Di Android

Cara Main Game PSP Di Android - PSP Adalah game console portable keluaran Sony. Game console ini memiliki kelebihan dari game-game console keluaran Sony yang lainnya yaitu dapat dibawa kemana mana alias praktis dan cukup dicas sebelum memainkanya, tidak seperti game console Sony yang lain seperti PS1 atau PS2 yang membutuhkan aliran listrik untuk memainkannya.

Tentulah barang pasti anda yang menggemari game pernah berharap memilki game ini namun apa daya kantong tak sampai. Karena seperti anda ketahui harga Sony PSP masih lumayan tinggi. Tapi kini anda jangan kuatir karena ada kabar gembira untuk kita semua, PSP kini ada ekstraknya. Ya, kini PSP dapat anda mainkan di gadget berflatform android anda berkat om Hendrik Rydgard yang membuat aplikasinya yang bernama PPSSPP.

Cara Main Game PSP Di Android

Adapun cara bermain game psp di android sebagai berikut:
  • Download aplikasinya di Google playstore anda dengan mengetik PPSSPP pada kolom pencarian.
  • Pilih PPSSPP yang berwarna biru, yang kuning berbayar.
  • Install.
  • Kemudian pilih file iso game psp anda, jika tidak ada silahkan download DISINI atau DISINI.
  • Happy play.

Demikianlah cara main game psp di android. Saran dari saya, gunakan android dengan RAM minimal 1GB. Karena jika dibawah itu, biasanya game akan lemot dan glitches. Tapi, jika hp anda low end dan tidak ada budget membeli yang baru silahkan baca Cara Setting PPSSPP Agar Tidak Lemot. Sekian dulu dari saya, atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih...
Designed By