Breaking News

Bisnis Online Paid To Click (PTC) Terpercaya

Paid To Click - Istilah ini mungkin agak asing di telinga, walaupun sudah lumayan banyak yang menekuni bisnis ini di Indonesia. Jika diartikan Paid To Klik adalah Dibayar Untuk Ngeklik, ya benar anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan yang telah disediakan oleh website tersebut.

Bisnis Online Paid To Click (PTC) Terpercaya

Konsepnya adalah jika sebuah perusahaan ingin mengiklankan produk mereka, tentulah mereka ingin banyak dilihat oleh target customer mereka. Tidak hanya terbatas dari koran, stasiun tv, atau radio, internet kini sudah jadi bidikan publisher iklan.

Bukan hanya di negeri kita, di negeri Paman Sam pun banyak yang melakukan bisnis ini, karena jumlah uang 100-200 dollar tidak dianggap sedikit sekalipun bagi negara sekelas USA. Nah, langsung saja ini yang anda akan butuhkan untuk membuat akun Paid To Click:

1. Email
Email sangat dibutuhkan untuk membuat akun ini, dan tidak mungkin tidak. Jika anda belum memiliki email sebaiknya buatlah terlebih dahulu, karena email sangat penting dan dibutuhkan untuk mengakses hampir semua pembuatan akun di internet.

2. Rekening Digital
Rekening digital adalah alat transaksi yang akan anda gunakan untuk mencairkan dana dari akun Paid To Click anda. Ada beberapa pilihan akun digital yang dapat anda buat seperti Paypal atau Alertpay.

2. Gunakan Situs PTC Non Scam
Scam adalh istilah bagi situs yang tidak mau membayar membernya, hal ini sudah banyak terjadi dikalangan pebisnis online. Jadi saya rekomendasikan situs non scam disini.

Clixsense

Clixsense adalah program PTC terbaik untuk saat ini. Jadi akan sangat sayang jika anda lewatkan. Lngsung saja kita ke cara mendapatkan dollar dari clixsense:

1. Klik Iklan Yang Tersedia
Jika anda sudah terdafatar anda akan mendapati tulisan View Ads dikolom atas. Klik tombol tersebut dan klik semua iklan yang disediakan seperti gambar di bawah ini.





Bisnis Online Paid To Click (PTC) Terpercaya

Biasanya anda akan diberikan captcha kode seperti memilih gambar singa, sebelum anda diperbolehkan untuk mengeklik iklan. Ikuti saja instruksinya lalu klik salah satu iklan yang tersedia, tunggu sampai 30 detik dan.







Dollarpun didapatkan.

2. Main Klik Grid
Clixsense juga menawarkan permainan clixgrid, timggal di klik aja kotak2 yang dikasih.

3. Main Game Clixsense
Ada banyak permainan yang ditawarkan clixsense, dan jika menang hadiahnya mencapai 5$.

Bagaimana? Jika anda tertarik silahkan klik disini.

Ingat, jangan menyia-nyiakan iklan walau hnya senilai 0,001. Kumpulkan dan gunakan untuk mengupgrade akun anda menjadi premium, maka dollar yang akan anda dapatkan akan lebih besar dan jumlah iklan yang lebih banyak.

Sekian tutorial Bisnis Online Paid To Click (PTC) Terpercaya dari saya, semoga bermanfaat.
Designed By