Breaking News

Cara Mendapatkan Diamond Getrich

Cara Mendapatkan Diamond Getrich - Jika anda membaca artikel ini, tentulah anda sedang mencari cara terbaik untuk mendapatkan gems atau diamond yang efektif tanpa cheat pada game ini. Karena mungkin sejauh ini anda belum pernah berhasil menemukan cara untuk mencheat game ini dan tentulah kekecewaan yang anda dapati ketika link yang anda buka telah dialihkan atau mungkin diblok oleh pengelola game ini.

Hasil gambar untuk get rich

Jadi, tak ada pilihan lain selain anda mencari cara terbaik untuk mendapatkan gems atau diamond get rich dengan cara yang jujur. Maka dari itu kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang cara mendapatkankan gems get rich dengan cara yang jujur, cara yang saya sendiri mempraktekkannya dan sejauh ini cukup sukses hingga saya berhasil memaksimalkan 3 kartu S+ saya.

Langsung saja tanpa berlama-lama saya kasih tipsnya dibawah ini:

1. Pada pilihan undang teman, ada pilihan untuk mendapatkan 50 gems percuma dengan cara mengundang teman melalui Line dengan melakukan pencarian id pengguna diluar ataupun didalam negeri.

2. Jika anda sudah mengetahui cara yang kedua silahkan mencoba cara berikut:
  • cara ini sebaiknya dilakukan saat event membuka peti besar dengan 5 clover/ 5 gems
  • pertama gunakan kartu C yang anda miliki, mainkan 1 ronde lalu reset game
  • buka peti besar menggunkan 5 clover, atau 5 gems jika ada
  • biasanya hadiah 1000 gems ada pada peti yang tidak kita pilih (misalnya ditengah)
  • reset lagi gamenya, kemudian buka peti "tengah" tadi
  • ulangi terus, dan dengan sedikit keberuntungan dan faktor face kemungkinan besar anda akan mendapatkan 1000 gems dengan cuma-cuma.


Cara Mendapatkan Diamond Getrich


3. Jika 2 cara diatas juga sudah anda ketahui, silahkan buka cara yang terakhir dan sejauh ini telah terbukti efektif DISINI.

Demikianlah aritkel cara mendapatkan diamond get rich dari saya, semoga bermanfaat bagi anda. Ingatlah, untuk mendapatkan apa yang kita inginkan dibutuhkan usaha dan kemauan yang keras karena dunia ini tidaklah mudah. Dan mungkin itulah yang ingin diajarkan game ini, karena untuk menjadi yang teratas anda harus menjadi yang dibawah terlebih dahulu.

Pesan dari saya, nikmayilah prosesnya. Karena ketika kita berhasil, proseslah yang akan kita ingat dan proses yang jujur dan sulitlah yang dapat kita banggakan nanti. Jadi, berhubung hari sudah malam dan mata sudah meminta haknya, sekian dulu tips dari saya. Sekali lagi semoga bermanfaat, dan terima kasih...
Designed By